Tempat Wisata Tanjung Benoa di Bali yang eksotik


Wisata ke pantai rasanya kurang lengkap tanpa permainan air di laut. Wisata sambil merasakan indahnya pemandangan pantai sambil melakukan permainan air atau waterport di tengah laut yang ombaknya tenang membuat wisata di pantai menjadi wisata yang terindah.

Tempat Wisata Pantai Tanjung Benoa di Bali yang Eksotik

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia sebagai tempat yang  menawarkan wisata pantai sekaligus menyediakan permainan air. Memang tidak semua pantai di Bali dapat digunakan untuk wahana permainan air atau watersport.

Nah bagi wisatawan yang ingin wisata dipantai sekaligus melakukan permainan air atau watersport di Bali, tempat wisata yang tepat dikunjungi adalah Tanjung Benoa salah satu pusat wisata di Badung. Lokasi wisata ini berbatasan dengan Nusa Dua.

Tempat Wisata Pantai Tanjung Benoa di Bali yang Eksotik

Tanjung Benoa adalah tempat wisata di Bali yang mempunyai wahana special dibandingkan pusat wisata pantai lainnya di Bali. Tanjung Benoa disebut sebagai tempat wisata pantai sekaligus sebagai pusat kegiatan olahraga dan permainan air atau watersport.

Pantai dengan ombak yang sangat tenang adalah salah satu ciri dimiliki oleh Tanjung Benoa.  Sehingga dengan pantai yang ombaknya tenang memudahkan wisatawan yang wisata di Tanjung Benoa Bali dapat menjadi tempat Snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish. Wow dijamin tempat wisata di Tanjung Benoa sangat menyenangkan. Wisatawan yang wisata di Tanjung Benoa Bali bakal puas dengan permainan air.

Tempat Wisata Pantai Tanjung Benoa di Bali yang Eksotik 
Waktu yang terbaik untuk melakukan kegiatan permainan air watersport in Tanjung Benoa Bali dari pagi hari sekitar pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00. Cuaca yang cerah membuat tempat wisata di Tanjung Benoa menjadi wisata pantai di Bali yang special.

Wisata di Tanjung Benoa dijamin menjadi tempat wisata yang aman. Meski permainan air dilakukan diperarian pantai, namun wisatawan dijamin keselamatannya. Bahkan pihak pengelola atau provider menyediakan asuransi untuk pengunjung. Permainan air juga dipandu oleh tenaga professional, para Instruktur di Tanjung Benoa adalah handal orang yang handal. Sehingga tempat wisata di pantai ini aman dan nyaman.

Tempat Wisata Pantai Tanjung Benoa di Bali yang Eksotik

Ternyata provider di Tanjung Benoa Bali sangat melimpah, diantaranya Batara Watersport, Pandawa Watersport, Mawar Kuning, HotDog, Pacific Bahari, Kanawa, Wibisana, Basuka, Ekuta
Provider Zooka Watersport. Ada paket wisata yang menarik dengan diskon khusus bagi pengunjung. Namun harga diskon khusus untuk grup atau rombongan dari perusahaan, travel agent, mahasiswa, pelajar, dan NGO

Selain permainan air atau watersport in Tanjung Benoa Bali, tempat wisata  di pantai ini menjadi lengkap manakala wisata ini sekaligus menuju ke pulau penyu. Wisatawan yang ingin wisata di pantai sekaligus ke pulau penyu membutuhkan perahu penyeberagan. Tenang saja, dari pihak provider ada yang di tempat wisata ini memberikan paket wisata penyeberangan menuju pulau penyu. Di pulau Penyu dapat dijumpai penyu raksasa. Di pulau penyu juga dijadikan tempat penangkaran kura-kura, ular dan jalak Bali. Sangat menyenangkan wisata pantai di Tanjung Benoa Bali.