Tempat Wisata Pantai Seminyak di Bali yang Eksotik

Tempat wisata di Bali sangat beragam dan sangat tepat untuk  menjadi destinasi utama liburan di Indonesia.  Umumnya wiata di Bali menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih. Untuk kenyaman wisata di Bali,  pada umumya  hotel tersedia yang lokasinya di tepi pantai.  Bagi wisatawan domestik dan mancanegara Bali Airport I gusti Ngurah Rai menjadi gerbang utama sambutan wisata di Bali.

Wisata di Seminyak Bali Indonesia

Seminyak adalah kawasan terpopular untuk wisata di Bali khususnya wisatawan dari luar negeri. Seminyak telah menjadi tujuan wisata di Bali dengan menawarkan kawasan private villa dari tipe yang sederhana hingga yang mewah. Wisatawan yang berkunjung dapat memilih sesuai dengan anggaran wisata di Bali. Bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel, di kawasan Seminyak juga terdapat banyak hotel.

Melengkapi wisata di Bali, kuliner yang tersedia di kawasan Seminyak tersedia dari menu internasional sampai dengan masakan loka. Restoran yang terkenal bagi wisatawan di seminyak dan berstandar internasional diantaranya Kudeta Seminyak, Metis Restaurant seminya, Sarong Restaurant Seminyak, Warung Made Seminyak, dan Gado-gado Seminyak.

Suasana pantai yang modern dan formal menjadikan wisata di seminyak terasa spesial dibandingkan dengan kawasan wisata pantai Bali lainnya. Pada umumnya wisata di pantai Bali lebih mengarah pada wisata yang kasual. Sangat berbeda wisata di pantai Seminyak.

Wisata di Seminyak Bali Indonesia

Pantai pasir putih menjadi hamparan yang indah menyambut wisata di kawasan Seminyak. Wisatawan menjadi nyaman berjemur di tepi pantai, atau berjalan-jalan menikmati segarnya udara pantai Seminyak.

Seminyak juga menawarkan wisata belanjar. Wisata di Bali saat mengunjungi Seminyak terasa kurang lengkap tanpa melewatkan berbelanja di Seminyak. Kawasan Seminyak selain menawarkan shopping, juga tersedia  fine dining, spa, dan night life bagi para wisatawan.  Lagu Bali juga dapat menjadi alternatif dalam menikmati keindahan wisata di Seminyak Bali.

Wisata di Seminyak Bali Indonesia

Barometer wisata di Bali tampaknya cocok disematkan kepada Seminyak. 15 tahun yang lalu, Seminyak adalah desa kecil yang kurang menarik untuk dijadikan destinasi utama wisata di Bali indonesia. Pemandangan alam yang asri masih dibiarkan begitu saja. Sawah-sawah nampak diam tanpa kata menyambut wisatawan.

Saat ini Seminyak sudah berubah. Sawah berubah jadi kawasan private villa. Kawasan yang sangat cocok untuk para wisatawan yang berwisata di Bali dengan suasana yang private.


Wisata di Seminyak Bali Indonesia

Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Seminyak membuat kemacetan di jalan menjadi pemandangan yang biasa. Berjalan kaki adalah cara terbaik mengelilingi Seminyak sambil menikmati keindahan kawasan ini. Alternatif adalah sewa motor dengan kisaran Rp. 50.000 – Rp 75.000 atau mobil dengan pengendara lokal. Di kawasan Seminyak Bali banyak terdapat agen wisata / Bali tour.
Bali time adalah  saat yang indah wisata di Bali.